Efek Samping Dan bahaya Obat Penurun Berat Badan

Bahaya Obat Pelangsing ,- Tidak Semua obat pelangsing itu aman, ada banyak juga obat pelangsing yang kandungannya sangat tidak baik untuk tubuh, terutama mengandung bahan kimia tertentu. Orang orang memang banyak yang mengidamkan berat badan ideal, terutama pada wanita. Kelebihan berat badan juga tidak sehat, sebab bila seseorang mengalami kelebihan berat badan, maka orang tersebut akan mudah sekali terserang penyakit yang sangat berbahaya seperti diabetes stroke, kanker dan penyakit berhahaya lainnya

Wanita memang sangat memperhatikan penampilannya sekali, sebab wanita adalah makluk ciptakan Tuhan yang indah, tak jarang untuk mendapatkan berat badan yang ideal wanita menggunakan produk obat pelangsing yang memberikan efek cepat menurunkan berat badan, tapi cenderung tidak memperhatikan kandungan-kandungan dalam obat tersebut, oleh sebab itu di dalam blog ini kami berikan informasi tentang
Bahaya Obat Pelangsing dan Solusinya.

Bahaya Konsumsi Obat Pelangsing

bahaya obat pelangsing
Masalah kesehatan yang cukup serius bisa muncul bila mengkonsumsi obat pelangsing yang abal-abal, tidak jelas asal usul ataupun kandungannya. Dan berikut ini adalah bahayanya :
  • Gangguan Fungsi hati, merupakan salah satu gangguan kesehatan yang bisa disebabkan pelangsing dalam jangka waku yang panjang, di karenakan kandungan bahan kimia tertentu dalam produk pelangsing dapat menghambat salah satu enzim hati, salah satuya enzim yang fungsinya mendetoksifikasi hati sehingga dapat menjadi fatal sekali
  • Gangguan ginjal, masalah atau gangguan ginjal memang cukup serius sekali sebab ginal merupakan salah satu organ yang sangat penting sekali untuk tubuh, diantaranya adalah berfungsi untuk menyaring darah yang ada di seluruh tubuh.
  • Gagal jantung dan ketergantungan juga dapat disebabkan oleh obat pelangsing abal abal berbahan kimia.

Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Keras, ataupun Diet Ketat

Olahraga keras susah, diet pun susah, minum obat juga tidak baik lantas bagaimana ?, tenang saja sebab di dalam blog ini disediakan obat pelangsing yang aman untuk tubuh anda, beda dengan obat pelangsing lainya obat ini dibuat dari keseluruhan bahan alami atau tradisional China yang di ramu dan di olah menggunakan proses teknologi terkini. Nama obatnya adalah Slimming Capsule dari Grenn World.

bahaya obat pelangsing
Slimming capsule tidak seperti obat pelangsing lainnya, slimming capsule kaya sekali akan kandungan vitamin, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh bagi yang mengkonsumsinya. Produk ini dapat di konsumsi baik pria maunpun wanita.

bahaya obat pelangsing ,- Produk ini sudah terbukti aman tidak seperti obat pelansing online yang di jual di internet lainya, produk ini sudah mengantongi ijin edar dari dan lulus dari pemeriksaan badan pengawas obat obatan dan makanan Indonesia taitu BPOM RI TI123347171

Slimming capsule merupakan salah satu produk negara Tirai bambu dengan kualitas tinggi. Produk ini adalah produk inport terbaik. Komposisi dari slimming casule adalah sebagai berikut :
hinesse Cinamon
mulbery , mengandung cukup banyak vitamin c, citamink magnesiau, kalium, dan zat besi, membatu dalam memperkuat imunitas tubuh atau kesetan tubuh dan dapat menurunkan berat badan.
lotus leaf, pada jaman kerajaan china atau dinasti bahan herbal ini sering digunakan untuk menurunkan berat badan
hawthom, jasmine flowers, rose
Slimming capsule Baik dikonsumsi Sehari sekali 1-2 capsule, 1/2 jam setelah sarapan

Semua bahan yang digunakan dalam pembuatan slimming capsule itu bukan lah bahan kimia, melainkan bahan-bahan tradisional china, yang di turunkan dari generasi ke generasi. Selain membantu menurunkan berat badan slimming  capsul juga dapat merawat usus, dan organ pencernaan lainnya.

Banyak orang yang sudah membuktikan keampuhan dan ke amanan sliming capsule, berikut ini adalah beberapa testimoninya :
bahaya obat pelangsing

bahaya obat pelangsing
Berbelanja online Di website ini kami berikan anda penawarawan yang sangat menguntungkan untuk anda, kami berkomitmen untuk mengirimkan Slimming Capsule terlebih dulu, setelah sliming capsule anda terima dengan baik lalu lakukan tranfer pembayaran. Berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, untuk pemesanan 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2nya dari total harga.

Harga Slimming capsule :

Rp. 247 rb /btl dengan isi capsule cukup banyak yaitu dengan isi 60 capsule, beserta ongkos kirim ke alamat rumah anda. Ongkos kirim baru kami bisa tentukan setelah tahu alamat lengkap anda

Silahkan langsung sms seperti berikut ini :

ASC : Jumlah btl : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke. 085 223 808 444

 ""Format ASC harus disertakan dalam SMS, Untuk memudahkan kami supaya mempermudah dalam pengiriman barang".
 "Diharapkan untuk mencantumkan alamat selengkap-lengkapnya".
Contoh nya :
ASC : 2 Botol : Putri Noor : Jln. Sambongjaya Rt.05/Rw.02 Kel.Sambongjaya, Kec. Mangkubumi : 08970079xxx

Setelah sms seperti di atas kami terima kami akan segera membala sms anda dengan sms yang berisi total harga dan alamat rekening kami yang bisa anda jadikan sebagai tujuan tranfer pembayaran. Semua alamat rekening atas nama aryanto

Setelah anda melakukan tranfer ke salah satu rekening kami silahkan segera lakukan konfirmasi pembayaran supaya tidak terjadi salah paham ketika penagihan.

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terbaik di Indonesia yaitu JNE, jadi jangan takut barang tidak sampai ataupun ragu kepada kami :)
Salam sehat dari admin Bahaya Obat Pelangsing dan Solusinya Website

0 Response to "Efek Samping Dan bahaya Obat Penurun Berat Badan"

Posting Komentar